Selasa, 10 Juli 2012

Mendownload Buku

Oleh : Ir. Jamal Husni, MM

Hari ini aku lalui dengan aktivitas duduk-duduk di kantor, kemudian coba-coba buka face book, dan memberikan sedikit komentar, setelah capek pergi ke warung minum teh manis, pelepas dahaga dan pelepas lelah yang tidak karuan.

Aku hidupkan kembali laptopku, kemudian aku berpikir apa yang harus aku kerjakan, ternyata aku coba mendownload beberapa video dari youtube yang di keluarkan oleh HTI seperti video loqa syawal ataupun video konfrensi tokoh umat.

Kemudian aku ingat, apa lagi yang harus aku kerjakan, dan aku mencoba mendownload beberapa buku yang ada di internet, dan hasilnya aku mendapatkan beberapa buku seperti buku-buku tentang bulan ramadhan, karena memang sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadhan, aku juga mnedownload beberapa buku yang dianggap bermanfaat dan berguna untuk pengembangan ilmu pengetahuanku.

Bagi kita yang bisa akses internet, pergunakanlah waktu dengan sebaik-baiknya untuk mendownload buku-buku yang banyak bertebaran di internet, sehingga pengetahuan kita bertambah dan kita juga dapat mengetahui seperti apa pemikiran orang yang menulis buku tersebut, dan syukur-syukur kita juga bisa menjadi penulis buku nantinya.

Tidak ada komentar: