Rabu, 11 Juli 2012

Keberanian Seorang MURSI (Sebuah Harapan)


Kalau kita melihat berita yang hangat pagi ini, adalah keberanian seorang MURSI untuk mengaktifkan kembali Parlemen setelah di bubarkan oleh pihak Militer Mesir se bulan yang lalu dengan mengeluarkan sebuah DEKRIT supaya Parlemen Mesir bekerja kembali, bahkan dalam sebuah berita di katakan bahwa MURSI siap menghadapi jika seandainya Meliter Mesir menodongkan "Bedil" kepadanya.

Yang menjadi pertanyaan bagi kita adalah, bagaimana bisa seorang MURSI begitu berani berhadapan dengan Meliter....?
Ataukah ini berkaitan dengan Undangan Barak Obama ke Amerika....? Artinya MURSI di jamin oleh Amerika.... ?? Sehingga berani berhadapan dengan meliternya sendiri....?
Memang banyak kemungkinan yang bisa terjadi dalam berbagai persoalan tersebut.

Yang menjadi aneh bagi saya adalah, ketika MURSI di tanya tentang Penerapan Syariat Islam, kok tidak berani secara terus terang untuk menerapkan hukum Islam, pada hal semua orang tahu bahwa MURSI adalah seorang yang Hafizh Quran...?? Apakah seorang MURSI tidak memahami apa yang dia Hafal....?
Ataukah ada agenda terselubung dalam persoalan ini....??

Kita sebenarnya berharap, bahwa apa yang dilakukan MURSI saat ini dengan gagah berani siap berseberangan dengan Meliter untuk mmengaktifkan Parlemen dengan menjunjung tinggi DEMOKRASI, juga akan demikian adanya KETIKA DIA DI TANYA UNTUK PENERAPAN SYARIAT ISLAM.

SUNGGUH BESAR HARAPAN UMAT SAAT INI, KETIKA AKTIVIS ISLAM SAMPAI PADA KEKUASAAN TERTINGGI DI SUATU NEGARA, MAKA KEKUASAAN ISLAM AKAN IKUT SERTA. SEHINGGA SEORANG MURSI AKAN DI KENAL DALAM SEJARAH SEBAGAI ORANG YANG BERANI DAN PEWUJUD BISYARAH RASULULLAH DENGAN TEGAKNYA SYARIAH DAN KHILAFAH DI DUNIA ISLAM.

Mudah-mudahan......

Tidak ada komentar: