Jumat, 16 Mei 2014

APA YANG MAU DI TULIS...???

Seringkali kita, ketika akan menulis sesuatu mendapatkan kesulitan apa yang akan di tulis, karena memang ide itu tidak datang dengan sendirinya, kadang-kadang butuh aktivitas tertentu untuk mendatangkan ide.

Sering orang ketika tidak di depan laptop atau di atas meja, banyak hal yang akan di tulis, semua sudah ada di dalam kepalanya, dan sepanjang jalan menghayalkan apa yang akan di tulisnya,  akan tetapi ketika sudah serius duduk di depan komputer, mesin tik atau di atas meja, semua yang akan di tulis lupa dan ndak bisa untuk memulainya.

Contohnya saya saat ini, saya dari kemaren sudah mikir mau nulis apa, tetapi ketika akan menulis, tidak tahu lagi apa yang akan di tulis, sehingga salah satu resep menulis adalah tulis saja...... seperti yang sedang saya lakukan sekarang.

Untuk mulai menulis ya.... lakukan saja, nanti semua ide akan mengalir dengan sendirinya, dan kita akan bisa menikmati apa yang akan di tulis, sehingga ketika sudah menikmati, maka seluruh ide yang terpendam akan keluar

oleh karena itu mari menulis saja.... supaya seluru ide bisa keluar dan tulisan kita akan berguna...

Tidak ada komentar: